Penampilan Baru BTS dalam Video Misterius Euphoria

Andira Putri | 6 April 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS mengejutkan publik pada Jumat (6/4) dini hari waktu Korea Selatan. BTS merilis sebuah video misterius bertajuk Euphoria: Theme of LOVE YOURSELF Wonder.

Euphoria memiliki durasi lebih dari 8 menit. Paruh awalnya menampilkan cuplikan adegan dalam video klip lama BTS seperti I Need U. Setelah itu, video misterius ini menghadirkan penampilan baru BTS.

Ketujuh personel BTS tidak lagi bergaya dengan rambut warna-warni yang sudah menjadi ciri khas mereka selama beberapa tahun belakangan. BTS kompak mengecat rambutnya menjadi hitam.

Tidak hanya itu, rambut para personel BTS pun lebih panjang dari sebelumnya. Penampilan baru dengan rambut hitam membuat wajah BTS lebih polos.

Penampilan baru BTS tidak hanya dari segi rambut saja, tetapi juga pakaian. BTS memilih tampil santai mengenakan jeans dan kaos. Mereka terlihat berlarian sambil bercanda di atap sebuah gedung dalam paruh kedua video Euphoria.

Video Euphoria diiringi oleh lagu baru BTS. Lagu ini mengusung nuansa pop/R&B dengan permainan nada-nada tinggi. Temanya mirip lagu-lagu BTS sebelumnya. Belum ada informasi tentang apa judul lagu baru tersebut.

Perilisan Euphoria langsung mengundang kehebohan publik. Mereka percaya jika ini adalah tanda BTS siap comeback dengan album baru. Meski begitu, agensi Big Hit Entertainment sendiri masih tutup mulut tentang apa sebenarnya Euphoria.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait