Lee Yi Kyung - Jung In Sun Waikiki Pacaran, Netizen: Plot Twist Tahun Ini

Andira Putri | 17 April 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Lee Yi Kyung dan Jung In Sun yang terungkap pada Selasa (17/4) langsung menyita perhatian netizen. Banyak netizen mengaku kaget melihat kedua bintang drama Eulachacha Waikiki ini berpacaran.

Rasa terkejut netizen didasari oleh karakter Lee Yi Kyung dan Jung In Sun dalam Eulachacha Waikiki. Pasalnya, mereka tidak berperan sebagai pasangan untuk drama tersebut.

Lee Yi Kyung berperan sebagai Lee Jun Ki, seorang aktor yang mencoba terkenal. Lee Jun Ki diceritakan berpacaran dengan reporter sekaligus adik temannya bernama Kang Seo Jin (Go Won Hee).

Sementara Jung In Sun memerankan ibu satu anak bernama Han Yoon Ah. Sosoknya disukai oleh sahabat Lee Jun Ki serta kakak Kang Seo Jin, yaitu Kang Dong Gu (Kim Jung Hyun).

Netizen pun menyebut hubungan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun sebagai plot twist. "Plot twist tahun ini," kata seorang netizen. "Ya Tuhan ini plot twistt terbesar," ujar netizen lain. "Saya tidak pernah menyangka Junki dan Yoonah berpacaran di dunia nyata," timpal salah satu netizen.

Lee Yi Kyung dan Jung In Sun telah berpacaran selama setahun. Pasangan ini sudah menjalin cinta sebelum syuting Eulachacha Waikiki.

Eulachacha Waikiki merupakan salah satu drama yang menjadi pembicaraan publik selama beberapa bulan belakangan. Hari ini, Selasa (17/4), episode drama terakhir tersebut ditayangkan di stasiun televisi JTBC.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait