Kepribadian Kang Daniel yang Sederhana dan Riang Membuat Penggemar Gemas

Rizki Adis Abeba | 29 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teman-teman kecil yang pernah mengejek Kang Daniel jelek kini mungkin menyesal.

Bocah yang dulu mereka bilang jelek itu kini menjadi idola paling digilai wanita. Untungnya di balik popularitasnya yang meroket, Daniel tetaplah si pemuda ramah dan periang.

Orang-orang terdekatnya mengatakan Kang Daniel masih sama seperti saat dirinya masih menjadi seorang trainee.

“Saya rasa saya telah menerima terlalu banyak cinta lebih dari yang saya pantas dapatkan. Saya tidak tahu apakah saya orang yang pantas mendapatkan semua perlakuan itu, saya masih belum terbiasa,” kata pemilik kucing bernama Rooney dan Peter.

Pertama muncul di Produce 101, Kang Daniel sendiri bukanlah kontestan yang langsung menarik perhatian seperti halnya Park Ji Hoon atau Samuel Kim. Penampilan di lagu “Open Up” menjadi titik balik yang mengubah posisi Daniel di kompetisi. Penampilan Daniel yang semakin sedap dipandang menunjang keberhasilannya di Produce 101. Perubahan bentuk pipi yang semakin tirus dan menonjolkan dagu lancip terlihat signifikan.

Daniel juga sering bereksperimen dengan warna rambut. Rambut merah mudanya juga menjadi salah satu yang membuat orang mudah mengenalinya di antara puluhan kontestan Produce 101. Dari merah muda, Daniel bereksperimen dengan warna rambut coklat, pirang, abu-abu, dan kini ia kembali ke warna dasar hitam. 

Daya pikat Daniel tidak hanya   dari penampilan. Kepribadian yang sederhana dan pembawaan riang membuat penggemar gemas.

Di luar aksi kerennya di atas panggung, ia sering bertingkah layaknya bocah.

Di waktu luang, Daniel suka menghabiskan waktu dengan membaca komik, bermain game, dan tentunya sambil mengunyah camilan favoritnya, permen jeli berwarna-warni. Permen jeli pernah menjadi jajanan paling laris di Korea setelah Kang Daniel mengungkapkan kecintaannya pada jajanan anak-anak itu.

“Saya sering ketiduran sambil mengemil dan terkadang bangun tidur dengan permen jeli di mulut saya,” tandas Daniel. Oalah Kaaang…

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait