Setelah Lama Vakum, Gia Manek Ungkap Kebahagiaannya Bisa Kembali Membintangi Gopi 2

Vallesca Souisa Rabu, 27 Oktober 2021 09:30:23
Publik Indonesia pastinya sudah familiar dengan wajah imut Gia Manek. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Publik Indonesia pastinya sudah familiar dengan wajah imut Gia Manek. Dia dikenal sebagai pemeran Gopi—sebuah serial India yang sempat melejit di negeri ini. Pun Gia Manek sudah sempat dua kali bertandang ke Indonesia menyapa penggemarnya. Gopi pernah ditayangkan pada tahun 2017 dan kini tengah ditayangkan lagi di Indonesia. Pun masih mendapatkan perhatian penggemarnya.

Kini di India telah diproduksi Gopi 2, setelah sekian tahun. Dengan judul Tera Mera Saaath Rahe. Masih dibintangi dengan aktor dan aktris yang sama yakni Mohamamd Nazim dan Gia Manek. Tadinya, produser serial ini sebenarnya sempat kebingungan, memiliki beberapa artis yang akan memerankan Gopi.

Gia Manek (Instagram)
Gia Manek (Instagram)

Setelah melalui cukup banyak pertimbangan, akhirnya produser dan tim memutuskan kembali menggunakan pemain lamanya, karena sosok Gopi memang sudah terlanjur melekat dengan Gia Manek, dan memiliki penggemar fanatik yang cukup setia. Pun saat menerima peran ini kembali, Gia kabarnya masih harus melewati screen test dan seleksi, hingga tim produksi benar-benar yakin, mereka akan memercayakan peran ini pada bintang terdahulunya.

“Kami sangat senang, Gia Manek memainkan peran Gopika, dia telah bergabung dengan unit dan telah mulai syuting untuk pertunjukan tersebut,” kata sang produser.

Gia Manek juga tak kalah bahagianya bisa memerankan Gopi lagi. Dulu, sempat hengkang dari serial ini sebelum tamat, ada rasa penyesalan juga. Jadinya ini semperti kesempatan kedua. “Ini memberi saya kegembiraan yang luar biasa untuk mengumumkan kepada semua pemirsa dan penggemar saya yang telah menunggu lama. Anda akan melihat saya sebaga Gopi di Tera Mera Saath Rahe. Terberkati berada di sini di depan kalian semua,” ujarnya dengan penuh semangat.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore