Saat Jay Chou Antar Anak Ujian Piano Pakai Mobil Mewah Seharga 31 Miliar

Binsar Hutapea Selasa, 30 November 2021 17:30:15
Jay Chou mengantar putrinya, Hathaway yang berusia enam tahun menggunakan mobil sport hitam McLaren Senna.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan penulis lagu Taiwan Jay Chou dikenal sebagai ayah yang penyayang. Di tengah kesibukannya, ia bahkan masih sempat mengantar putrinya ke tempat ujian piano. 

Yang istimewa, Jay Chou mengantar putrinya, Hathaway yang berusia enam tahun menggunakan mobil sport hitam McLaren Senna produksi terbatas yang diperkirakan  diperkirakan bernilai 60 juta dolar Taiwan atau sekitar Rp31 miliar. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Jay Chou di Instagram pada Senin kemarin. Dalam postingannya, Jay Chou memasang foto mobil mewahnya. Sementara sang anak berada di sisi mobil tersebut.

Di bagian caption, dengan bangga Jay Chou menyatakan bahwa guru piano sang putri  telah mengangkatnya sebagai panutan. "Gurunya menggunakan saya sebagai contoh dan mengatakan kepadanya bahwa ia menunggu mereka kelak menjadi seperti Jay Chou," tulisnya.

Di bagian komentar, teman-teman selebritas dan penggemar memuji Jay Chou yang digunakan sebagai bahan pengajaran. Sementara yang lain menggodanya dengan mengatakan bahwa putrinya mungkin akan lebih dulu membuat album ketimbang dia. Seperti diketahui, Jay Chou belum lagi merilis album sejak Bedtime Stories pada 2016 lalu.

Jay Chou menikah dengan aktris-model Taiwan-Australia Hannah Quinlivan. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia Hathaway dan Romeo yang berusia 4 tahun. 

Jay Chou memulai pelajaran piano ketika dia berusia empat tahun dan tampaknya anak-anaknya memiliki kecenderungan musik yang sama. Jay Chou dan istrinya kerap memposting video anak-anaknya bermain musik, seperti ketika Hathaway memainkan Ode To Joy milik Beethoven.  Selain piano, Hathaway juga bisa memainkan biola. Sementara sang adik menguasai instrumen gitar.

Link

Foto di email


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore