Kocak, Jay Chou Minta Pendapat soal Video Musik Lagu Barunya pada Seekor Kanguru

Redaksi Minggu, 10 Juli 2022 03:00:23
Jay Chou akhirnya merilis album baru bertajuk Greatest Works Of Art. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jay Chou akhirnya merilis album baru bertajuk Greatest Works Of Art berselang enam tahun dari album terakhirnya. Adapun video musik single pertama dari album tersebut, "Greatest Works Of Art" telah dirilis di kanal YouTube Jay Chou pada Rabu (6/7). Dan sepertinya, Jay Chou sangat peduli dengan pendapat setiap makhluk hidup tentang album terbarunya.

Pada Kamis (7 Juli), bintang berusia 43 tahun itu membagikan video dirinya sedang menonton video musik terbarunya dengan seekor kanguru. Ya, benar, seekor kangguru!.

Dalam video, Jay berulang kali meminta persetujuan pada kanguru itu. Sambil memegang teleponnya di depan kanguru, Jay bertanya kepada binatang itu: "Apakah ini baik-baik saja? Apakah dapat diterima?"

Interaksi kocak Jay Chou dengan hewan berkantung tersebut kemudian membuat netizen tergelitik.

"Anak anjing saya juga mendengarkan (lagu Anda)," gurau seorang netizen.

Pembawa acara Taiwan Ken Lin juga meninggalkan komentar. Ia menulis, "Selama Anda masih hidup, Anda harus mendengarkan (musik Jay)!"

Faktanya, Jay Chou tidak perlu khawatir sama sekali.

Video lagu"Greatest Works Of Art" telah ditonton lebih dari 5,7 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Pada Minggu (9/7), video lagu tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore