Banyak Tingkah, Edison Chen Kehilangan Kontrak Iklan

Panditio Rayendra | 11 April 2014 | 12:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SIKAP yang kurang baik dari Edison Chen kembali menjadi berita.

Sebuah produk pakaian jeans asal Jepang, Evisu, memilih untuk memutus kontrak dengan Edison sebagai brand ambassador, sebelum waktunya berakhir. Konon, perusahaan yang mengontrak Edison sejak 2012 itu kesal dengan tingkah pelantun I Never Told You.

Di awal kerjasama, sudah terjadi ketidak sepahaman. Kala hendak melakukan sesi pemotretan, Edison minta fotografer dan tim produksi dipimpin oleh rekan-rekannya. Pihak Evisu menolak permintaan Edison.

Maret 2013, Edison terlambat 1,5 jam untuk event promo Evisu di Shanghai, Tiongkok. Sudah telat, Edison meninggalkan lokasi sebelum acara selesai.

Bulan Mei nanti, Evisu berencana menggelar event. Diwartakan Jayne Stars, Jumat (11/4), Edison mengatakan tidak bisa hadir karena Mei nanti ia berencana ke Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan. Kalau harus pulang ke Hong Kong, Edison minta disediakan pesawat kelas utama.

Belakangan, terungkap Edison telah menandatangani kontrak dengan produk jeans di Tiongkok. Dengan pelanggaran ini, pihak Evisu akhirnya memutuskan mengakhiri kerjasama dengan Edison. Penyanyi Hong Kong Pakho Chau didapuk menggantikan posisinya, dengan nilai kontrak 3 kali yang didapat Edison.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait