Meteor Garden Diremake Setelah 16 Tahun, Begini Reaksi Netizen

Andira Putri | 13 April 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pembuatan Meteor Garden versi remake turut menarik perhatian netizen sejak Rabu (12/4). Netizen memberikan reaksi beragam terhadap keputusan kreator Angie Chai membuat remake serial asal Taiwan ini.

Rata-rata netizen mengaku kaget ketika mengetahui soal remake Meteor Garden. "APAAAAAAAAAA METEOR GARDEN REMAKE YA TUHAAAAAN," seru seorang netizen. "Remake Meteor Garden?! Membangkitkan ulang kenangan masa kecil saya," ucap netizen lain. "Taiwan membuat remake Meteor Garden!!! Saya menangis," timpal seorang netizen.

Beberapa netizen bahkan sudah sibuk melontarkan nama-nama aktor dan aktris yang sesuai berperan dalam Meteor Garden versi remake. Sejumlah idol dari daratan Tiongkok seperti Kris Wu Eks-EXO, Jackson 'GOT7', dan Lay 'EXO' menjadi pilihan netizen.

"Saya tidak tahu bagaimana tanggapan saya bila Kris Wu menjadi Dao Ming Si (Tao Ming Se) dalam Meteor Garden versi Remake," curhat netizen. "Hati saya belum siap untuk ini...Lay + Meteor Garden adalah cinta," ujar netizen lain. "BISAKAH MEREKA CASTING JACKSON???????????" kicau salah satu netizen.

Sayangnya Meteor Garden versi remake juga mendapat reaksi negatif dari beberapa netizen. Mereka pesimis Meteor Garden versi remake bisa tampil bagus seperti versi aslinya.

"Saya tidak tahu jika harus menantikan Meteor Garden versi remake. Image F4 asli terlalu kuat," curhat netizen. "Saya tidak tahu harus menanggapi apa. Semoga tim produksi baru bisa memberikan keadilan untuk acara yang membangkitkan sisi romantis saya," pungkas netizen.

Meteor Garden versi remake dijadwalkan tayang pada tahun 2018. Kisahnya dijanjikan lebih lengkap dan mendalam sehingga hadir dalam total 48 episode.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait