Beredar Foto Mesra Bareng Wanita Lain, Archie Kao "CSI" Selingkuh dari Zhou Xun?

Panditio Rayendra | 16 Mei 2014 | 17:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKTRIS asal Tiongkok Zhou Xun, terbilang tertutup soal kehidupan asmara.

Tapi perempuan berusia 39 tahun itu, Kamis (8/5) lalu mengungkap ia sudah punya kekasih. Pria yang menjadi tambatan hatinya tak lain Archie Kao, pria Tionghoa yang menjadi aktor di Hollywood. Archie dikenal lewat serial laris C.S.I: Crime Scene Investigation, di mana ia berperan sebagai petugas laboratorium.

Baru juga seminggu mendeklarasikan hubungan, kisah cinta Archie-Zhou Xun tersandung kerikil. Seorang wanita yang mengaku bernama Summer, tiba-tiba mengunggah fotonya bersama aktor yang kini terlibat syuting Chicago P.D. Foto ini terbilang mesra. Ada foto berdua di mana pria 44 tahun itu memegang pinggang Summer. Ada pula foto dengan latar gelap, seperti berada di klab malam atau ruang karaoke.

"Jika kau mencintai Zhou Xun, kenapa masih mengejarku? Baiklah. Semoga kalian bahagia," tulis Summer.

Alih-alih dapat simpati, pengakuan Summer justru mendapat kecaman dari netizen. Seorang netizen menulis beberapa foto yang diunggah Summer adalah hasil cropping. Seharusnya foto beramai-ramai, tapi dipotong hanya Summer dan Archie. 

Selain itu, Summer diketahui sebagai finalis Miss Golfer China, di mana vote secara online masih berlangsung. Membuat netizen menganggap Summer butuh sensasi agar orang ikut vote dirinya. 

"Dia hanya ingin terkenal," tulis seorang netizen seperti dilansir Xin MSN, Jumat (16/5).

Setelah dikecam, Summer meralat pernyataannya. "Kami hanya berteman," tulis Summer dikutip Asian Pop News, Jumat. Summer juga menghapus status sebelumnya.

Zhou Xun sepertinya tidak ambil pusing. Bintang Painted Skin ini justru mengunggah foto berdua dengan Archie, tengah menghadiri peragaan busana di Dubai. Keduanya terlihat sedang dimabuk cinta.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait