Elton John Siap Bernyanyi di Pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry

Andira Putri Kamis, 17 Mei 2018 20:50:23
Eltohn John akan menyanyi dipernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan dihadiri oleh Elton John. Penyanyi legendaris ini juga dijadwalkan bernyanyi dalam acara tersebut.

Penampilan Elton John di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry terungkap berkat laporan situs TMZ pada Kamis (17/5). "Elton John akan bernyanyi dalam acara hari Sabtu," kata seorang sumber dekat.

Belum ada informasi apakah Elton John akan bernyanyi dalam prosesi pemberkatan nikah atau resepsi. Kemudian lagu-lagu yang dibawakan Elton John juga masih rahasia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Twitter)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Twitter)

Aksi Elton John di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry sebenarnya tidak mengagetkan. Spekulasi telah muncul ketika konser Elton John di Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (19/5) dijadwalkan ulang.

Saat keputusan diambil berbulan-bulan lalu, pihak Elton John menyebut konser dijadwalkan ulang karena "jadwalnya bentrok". Ternyata jadwal lain Elton John adalah pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Elton John dan mendiang Putri Diana, ibunda Pangeran Harry. (Instagram)
Elton John dan mendiang Putri Diana, ibunda Pangeran Harry. (Instagram)

Selain itu, Elton John juga dikenal memiliki hubungan dekat dengan mendiang Putri Diana alias ibu Pangeran Harry. Mereka pernah berkampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas penyakit AIDS.

Karena begitu dekat, Elton John diminta bernyanyi di pemakaman Putri Diana pada1997. Penampilannya membawakan lagu "Candle in the Wind" dalam pemakaman tersebut sempat menjadi pembicaraan.

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.