Elton John Siap Bernyanyi di Pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry

Andira Putri | 17 Mei 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan dihadiri oleh Elton John. Penyanyi legendaris ini juga dijadwalkan bernyanyi dalam acara tersebut.

Penampilan Elton John di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry terungkap berkat laporan situs TMZ pada Kamis (17/5). "Elton John akan bernyanyi dalam acara hari Sabtu," kata seorang sumber dekat.

Belum ada informasi apakah Elton John akan bernyanyi dalam prosesi pemberkatan nikah atau resepsi. Kemudian lagu-lagu yang dibawakan Elton John juga masih rahasia.

Aksi Elton John di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry sebenarnya tidak mengagetkan. Spekulasi telah muncul ketika konser Elton John di Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (19/5) dijadwalkan ulang.

Saat keputusan diambil berbulan-bulan lalu, pihak Elton John menyebut konser dijadwalkan ulang karena "jadwalnya bentrok". Ternyata jadwal lain Elton John adalah pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Selain itu, Elton John juga dikenal memiliki hubungan dekat dengan mendiang Putri Diana alias ibu Pangeran Harry. Mereka pernah berkampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas penyakit AIDS.

Karena begitu dekat, Elton John diminta bernyanyi di pemakaman Putri Diana pada1997. Penampilannya membawakan lagu "Candle in the Wind" dalam pemakaman tersebut sempat menjadi pembicaraan.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait