Begini Bocoran Gaun Pengantin Meghan Markle Saat Menikah dengan Pangeran Harry

Andira Putri Jumat, 18 Mei 2018 16:40:23
Meghan Markle siap menikah dengan Pangeran Harry. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle siap menikah dengan Pangeran Harry di Kastil Windsor, Kapel St. George, Inggris, pada Sabtu (19/5). Sejumlah persiapan sudah dilakukan Meghan Markle, termasuk memilih gaun pengantin.

Meghan Markle akan mengenakan dua gaun pengantin di hari pernikahannya. Ini sesuai dengan prosesi acara pernikahan yang terdiri dari pemberkatan serta resepsi.

"Dia akan mengenakan dua gaun. Gaun pertama untuk upacara siang hari. Gaun lainnya untuk acara malam hari," kata seorang sumber dekat Meghan Markle kepada Vanity Fair pertengahan April lalu. 

Ilustrasi gaun pengantin Meghan Markle. (DailyMail)
Ilustrasi gaun pengantin Meghan Markle. (DailyMail)

Gaun pengantin Meghan Markle memiliki nuansa berbeda satu sama lain. Menurut sumber tersebut, gaun pada pemberkatan bernuansa lebih tradisional dengan aksen renda.

"Gaun pengantinnya akan bergaya tradisional dan elegan. Ada pembicaraan jika gaun tersebut mengusung aksen renda dan memiliki lengan," lanjut sumber dekat Meghan Markle.

Sementara gaun untuk resepsi pernikahan cenderung bergaya glamor. Ini untuk memudahkan Meghan Markle berpesta pada malam hari.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Twitter)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Twitter)

"Rencananya adalah dia berganti pakaian setelah upacara (siang hari) sehingga dia bisa berpesta dengan pakaian glamor dan tidak terikat pada malam hari," tutur sumber tersebut.

Sayang, sumber tersebut tidak memberikan bocoran tentang siapa desainer gaun Meghan Markle. Calon istri Pangeran Harry ini juga masih bungkam terkait hal tersebut.

Meski dirahasiakan, publik telah melontarkan spekulasi. Ada beberapa rumah mode yang diduga kuat merancang gaun pengantin Meghan Markle. Deretan rumah mode tersebut adalah Ralph and Russo, Burberry, Erdem, dan Stella McCartney.

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.