Morgan Freeman Minta Maaf Atas Kasus Pelecehan Seksual

Andira Putri | 25 Mei 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Freeman memberikan tanggapan atas kasus pelecehan seksual pada Kamis (24/5). Aktor kawakan ini dituduh mekakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah perempuan.

Morgan Freeman menyampaikan permintaan maaf terkait kasus tersebut. Morgan Freeman mengaku tidak pernah bermaksud untuk mengganggu kenyamanan seseorang dalam pekerjaan.

"Siapapun yang mengenal dan pernah bekerja dengan saya, tahu jika saya bukanlah sosok yang menyinggung atau berusaha membuat seseorang merasa tidak nyaman secara sengaja. Saya meminta maaf kepada siapapun yang merasa tidak nyaman atau tidak dihargai. Ini tidak pernah menjadi tujuan saya," kata Morgan Freeman seperti dilansir CNN.

Tuduhan pelecehan seksual atas Morgan Freeman dituturkan oleh delapan orang perempuan kepada CNN. Pelecehan seksual dilakukan oleh Morgan Freeman di lokasi syuting. Ini termasuk ketika Morgan Freeman membintangi film Going In Style tahun 2015 dan Now You See Me tahun 2012.

Seorang asisten produksi mengaku Morgan Freeman "terus berusaha mengangkat rok saya dan menanyakan jika saya mengenakan celana dalam" saat syuting Going In Style.

Sementara salah satu kru Now You See Me menyebut jika Morgan Freeman "mengomentari tubuh mereka". Kru perempuan pun berusaha untuk tidak mengenakan pakaian yang terlalu ketat.

Selain itu, ada delapan orang perempuan lain yang mengaku pernah menerima perlakuan tak senonoh dari Morgan Freeman.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait