Pangeran Harry Menikah dengan Meghan Markle, Mantan Pacar Sebut Hal Ini Sulit

Andira Putri | 25 Mei 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cressida Bonas berbagi cerita tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5). Cressida Bonas adalah mantan pacar Pangeran Harry.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle berpengaruh terhadap kehidupan Cressida Bonas. Gadis cantik ini mengaku sempat mengalami kesulitan.

Kesulitan yang dimaksud tidak berhubungan dengan perasaan. Tetapi, Cressida Bonas justru memikirkan fashion untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Minggu lalu, saya menghadiri royal wedding (pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle). Undangannya jelas menyatakan bahwa tamu harus memakai topi. Astaga. Saya memilih topi dengan sedikit aksen bulu dan hanya berharap melakukannya dengan benar," tulis Cressida Bonas untuk situs The Spectator, Jumat (25/5).

Urusan topi kerap membuat Cressida Jones bingung. Mantan pacar Pangeran Harry ini harus pintar memilih topi yang tepat untuk acara formal. Pemakaian topi sesuai dengan tradisi perempuan Inggris secara turun temurun.

"Mengapa saya merasa topi begitu rumit? Topi rumit untuk dipakai, dilihat. Ini juga sangat rumit bagi orang malang yang duduk di belakang saya dalam gereja," kata Cressida Bonas.

Karena itu, Cressida Bonas cenderung memakai topi dengan desain sederhana. Ini mirip dengan apa yang dipakainya dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait