Caitlyn Jenner Absen ke Pernikahannya di Indonesia, Begini Reaksi Brody Jenner

Andira Putri | 7 Juni 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brody Jenner buka suara tentang absennya Caitlyn Jenner dalam pernikahannya dengan Kaitlynn Carter di Pulau Nihi, Sumba, Indonesia, pada Sabtu (3/6).

Caitlyn Jenner mendadak absen karena keperluan pekerjaan. Padahal orang tua Brody Jenner ini sudah berencana hadir ke pernikahan anaknya sejak beberapa minggu lalu.

Brody Jenner sendiri tidak kaget Caitlyn Jenner absen di hari pernikahannya. Hubungan mereka sempat renggang karena Caitlyn Jenner (Bruce Jenner) bercerai dari ibu Brody Jenner, yaitu Linda Thompson pada 1986. Pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun. 

"Saya tidak kaget. Saya sudah terbiasa melihat dia melakukan hal seperti itu," tutur Brody Jenner dalam edisi terbaru majalah People, Rabu (6/6).

Meski tidak kaget, Brody Jenner tetap merasakan kekecewaan mendalam. "Ini adalah kekecewaan besar. Apalagi dia sudah mengetahui soal pernikahan ini sejak setahun lalu," kata Brody Jenner.

Caitlyn Jenner sendiri berencana menebus permasalahan tersebut. Caitlyn Jenner akan menggelar pesta khusus untuk merayakan pernikahan Brody Jenner dan Kaitlynn Carter di Los Angeles, Amerika Serikat pada musim panas.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait