Fakta Unik Angka 7 di Balik Pertunangan Justin Bieber - Hailey Baldwin

Andira Putri | 10 Juli 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber mengungkapkan fakta menarik di balik pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Pertunangan mereka ternyata dipenuhi angka tujuh.

Justin Bieber melamar Hailey Baldwin pada Sabtu tanggal 7 bulan 7 di Bahama. Tujuh merupakan angka kesempurnaan dari segi spiritual.

“Tuhan memilih waktu benar-benar tepat, kita bertunangan pada hari ketujuh dalam bulan ketujuh, tujuh adalah angka kesempurnaan dari segi spiritual, ini benar COBA CEK DI GOOGLE! Bukankah itu gila?” seru Justin Bieber lewat Instagram pada Senin (9/7).

Pemilihan angka tujuh sebenarnya tidak direncanakan oleh Justin Bieber. Namun, kebetulan tersebut membuat Justin Bieber optimistis terhadap masa depannya bersama Hailey Baldwin.

“Ngomong-ngomong, saya tidak merencanakan hal tersebut. Ya Tuhan ini bagus untuk mengetahui bahwa masa depan kami aman! KAMI AKAN LEBIH BAIK DALAM USIA 70 TAHUN AYO!” lanjut Justin Bieber.

Justin Bieber mengaku sudah tidak sabar menjalani babak baru kehidupannya bersama Hailey Baldwin. Meski begitu, belum ada informasi tentang kapan mereka akan menikah.

“Saya tidak sabar untuk musim terbaik dalam kehidupan! Ini lucu karena sekarang denganmu (Hailey Baldwin), semua hal terlihat jelas! Hal yang membuat saya paling bersemangat adalah adik-adik saya bisa melihat pernikahan stabil sekaligus sehat lain dan mencari hal serupa!!!” kata Justin Bieber.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait