Beredar Video Justin Bieber - Hailey Baldwin Mesra di Hari Pertunangan

Andira Putri | 10 Juli 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah menjadi pembicaraan publik. Sebuah foto yang menampilkan kebersamaan mereka di hari pertunangan kini beredar di media sosial.

Akun Instagram @haileybaldwincr mengunggah foto Justin Bieber bersama Hailey Baldwin pada Minggu (8/7). Foto diambil sebelum Justin Bieber melamar Hailey Baldwin.

Justin Bieber terlihat melakukan hal mesra kepada Hailey Baldwin. Justin Bieber mendaratkan ciuman ke pipi Hailey Baldwin. Model cantik ini lalu tersenyum menanggapi aksi Justin Bieber.

Tidak hanya itu, Justin Bieber juga memeluk erat Hailey Baldwin. Tingkah Justin Bieber lagi-lagi membuat Hailey Baldwin tersipu malu.

Baik Justin Bieber maupun Hailey Baldwin kompak tampil santai dalam kesempatan tersebut. Tidak ada tanda-tanda jika keduanya akan bertunangan.

Justin Bieber bergaya mengenakan kaos dan celana pendek. Sementara Hailey Baldwin hanya memakai bra top serta hot pants.

Justin Bieber melamar Hailey Baldwin dalam penginapan di Bahama. Aksi Justin Bieber berlangsung ketika malam hari. “Justin melamar di depan semua orang,” kata seorang saksi mata kepada TMZ.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait