Wah, Justin Bieber Terlihat Bersedih di Depan Apartemen Hailey Baldwin?

Agestia Jatilarasati | 13 Juli 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah berbahagia karena telah melangsungkan pertunangan pada Sabtu (7/7) lalu. Namun seperti dilansir oleh TMZ pada Kamis (12/7), Justin Bieber nampak emosional saat menerima sebuah panggilan telepon ketika ia berada di depan apartemen Hailey Baldwin, di daerah Brooklyn, Amerika Serikat.

Justin Bieber terlihat keluar dari apartemen sang tunangan, sesaat sebelum ia dan Hailey Baldwin mengunjungi orang tua Hailey Baldwin. Seperti diketahui bahwa orang tua Justin dan Hailey telah memberi restu terhadap hubungan mereka. Namun, Justin menunjukkan sikap yang aneh  ketika menerima sebuah panggilan telepon, sesaat sebelum bertemu orang tua calon istrinya tersebut.

Ketika menerima sebuah panggilan telepon, sikap Justin Bieber berubah menjadi emosional. Ia tampak seperti memikirkan sesuatu dan sesekali memegang keningnya. Banyak yang menduga bahwa Justin merasa tertekan dan sedih saat menerima telepon tersebut.

Namun sebagian lainnya menganggap bahwa Justin Bieber tengah tertawa pada saat itu. Memang video yang merekam Justin Bieber dari jauh tersebut tidak menampakkan secara jelas raut wajah dari Justin Bieber.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait