Ayah Meghan Markle Merasa Dijauhi Keluarga Kerajaan Inggris, Ini Alasannya

Andira Putri | 17 Juli 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thomas Markle mengungkapkan hal mengejutkan tentang keluarga Kerajaan Inggris. Ayah Meghan Markle ini merasa dijauhi oleh keluarga besannya tersebut.

Menurut Thomas Markle, keluarga Kerajaan Inggris menjauhinya karena peredaran foto settingan. Foto yang diambil situs Daily Mail tersebut sempat menghebohkan publik jelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry bulan Mei lalu.

Foto seolah diambil secara diam-diam ketika Thomas Markle tengah melakukan persiapan untuk pernikahan putrinya. Namun, hal tersebut ternyata disengaja karena Thomas Markle menerima uang dari Daily Mail.

"Alasan saya dijauhi karena saya menerima keuntungan dari foto-foto settingan. Setiap orang yang mengambil keuntungan dari keluarga Kerajaan Inggris akan dijauhi," kata Thomas Markle kepada situs The Sun, Minggu (15/7).

Thomas Markle mengaku jengkel dengan sikap keluarga Kerajaan Inggris. Ayah Meghan Markle ini menganggap sikap mereka kuno.

"Jadi jika saya pindah ke London dan mulai berjualan cangkir dengan wajah putri saya, apakah mereka akan menjauhi saya? Keluarga Kerajaan Inggris hidup dengan aturan kuno," lanjut Thomas Markle.

Thomas Markle juga membandingkan kondisinya dengan masyarakat lain. Thomas Markle menilai banyak orang mengambil keuntungan dari Meghan Markle, tetapi tidak dijauhi seperti dirinya.

"Setengah dari orang Inggris terlihat mengambil keuntungan dengan menjual foto putri saya dan suaminya. Apakah mereka dijauhi? Apakah ini masuk akal bagimu dan orang lain? Saya tidak mengerti," pungkasnya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait