Disindir Mantan Istri Lewat Lagu, Blake Shelton - Gwen Stefani Justru Makin Mesra

Bunga Kusuma Dewi | 5 November 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Blake Shelton dan Gwen Stefani sudah berjalan selama tiga tahun. Blake semakin jatuh cinta dengan vokalis band No Doubt itu.

Hal tersebut dia ungkapkan melalui akun Instagram-nya. Blake memposting sebuah foto yang menunjukkan dua pasang kaki bersandar ke lubang batu dengan api unggun yang menyala. Diantara kaki mereka, ada gelas dan sebotol minuman.

“Ya Tuhan saya jatuh cinta... Dan @SmithworksVodka... Dan gadis dalam sepatu kotak-kotak itu..” tulis Blake dalam postingannya.

Dilansir dari hollywoodlife, postingan Blake sekaligus menjawab bahwa hubungan mereka tak terpengaruh dengan single yang baru dirilis oleh mantan istri Blake, Miranda Lambert.

Pada 2 November kemarin, Miranda bersama band-nya Pistol Annies merilis album baru dengan single perdananya berjudul ‘When I Was His Wife’. Lagu itu disebut-sebut merupakan kisah rumah tangga Miranda saat bersama Blake.

"Dia tidak pernah curang, dia tidak akan pernah berbohong / Dia akan mencintaiku selamanya sampai hari ketika kita mati / Dia tidak akan pernah menerimaku / aku mengatakan itu juga ketika aku adalah istrinya," Lambert menyanyi di bait pertama.

”Kamu tidak bisa membangun rumah dengan sepotong serbuk gergaji / Pernikahan suci, hari terbaik dalam hidupmu / aku mengatakan itu juga ketika aku adalah istrinya,” lirik lain dalam lagu tersebut.

Disindir melalui lagu, menurut seorang sumber yang dekat dengan Blake dan Gwen, mereka tidak terpengaruh apapun. ”Gwen dan Blake tidak peduli tentang lagu baru Miranda,” kata sumber itu kepada Hollywoodlife.

”Mereka benar-benar merasa lucu. Gwen sangat berkelas dan Anda tidak akan pernah melihatnya menanggapi hal seperti ini. Blake berpikir itu konyol bahwa dia seharusnya move on, namun dia masih bernyanyi tentang Blake. Dia sangat bahagia dengan Gwen dan saat ini mereka dalam hubungan dan kehidupan mereka,” tambah sumber itu.

Menurut sumber itu, Gwen dan Blake saat ini sedang saling jatuh cinta. Apalagi hubungan mereka pada bulan ini memasuki usia 3 tahun. Gwen dikabarkan akan dilamar oleh pria yang dikenalnya secara dekat saat sama-sama menjadi juri The Voice 2014 ini.

”Gwen ingin menikah dengan Blake. Dia berharap ulang tahun atau musim liburan ini, Blake akan mengejutkannya dengan sebuah cincin.”

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait