Meghan Markle Ditegur Pihak Istana Karena Menutup Pintu Mobil Sendiri

TEEN.CO.ID | 6 Februari 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle baru-baru ini mendapatkan teguran dari pihak kerajaan Inggris. Hal itu dikarenakan dia terlihat menutup pintu mobil sendiri.

Kebiasaan Meghan Markle itu ternyata dianggap bisa berbahaya bagi keselamatannya. Sedangkang, SOP dari pengawal kerajaan sendiri melarang anggota keluarga kerajaan untuk menutup pintu mobil sendiri. 

Seperti dilansir The Sun, hal itu dikarenakan jika sesuatu tak terduga terjadi di luar ruangan, Duchess of Sussex itu tidak akan bisa langsung masuk ke dalam mobil untuk menyelamatkan diri.

Meghan Markle pun akhirnya mengubah kebiasaanya itu setelah ditegur pihak kerajaan. Saat dia mengunjungi National Theatre beberapa waktu lalu, dia keluar menuju tempat acara tanpa menutup pintu mobilnya.

Jika pengawal kerajaan merasa situasi telah aman, mereka akan menutup pintu mobil tersebut. Meski masalah seperti ini sering dianggap sepele oleh kebanyakan orang, pihak kerajaan justru menganggap hal ini sangatlah penting.

"Jika ada sesuatu yang salah, petugas keamanan harus bisa membawa mereka kembali masuk mobil dalam hitungan detik. Jika mobil tertutup dan terkunci, maka hal itu bisa menimbulkan malapetaka," ucap seorang sumber dari kerajaan Inggris.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait