Saat Jadi Bintang Remaja, Jessica Alba Diet Sampai Kelaparan Agar Tak Digoda Pria

Hari Murtono | 22 Mei 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hollywood selalu bicara soal relevansi. Seorang harus mengikuti tren fashion terkini, harus unik, dan lain sebagainya. Demi relevansi, bintang yang berusia muda menggeser bintang yang lebih tua. Tapi bintang yang masa keemasannya sudah berlalu, nyatanya tak bisa diabaikan. Pengalaman dan petuah bijaksana mereka sangat bermanfaat untuk generasi muda masa kini.

Jessica Alba, mantan bintang remaja awal dekade 2000-an mengungkapkan kisahnya saat menjadi bintang remaja paling digemari. Bintang serial Dark Angel in mengungkapkan pengalamannya kepada forum kesehatan In Goop Health 2019 baru-baru ini di Los Angeles. Ia berbagi kisah tentang perasaan "dimangsa" oleh pria yang lebih tua ketika mencoba untuk menerobosan persaingan ketat di bisnis pertunjukan.

“Tidak ada hal tentang sukses dalam bisnis ini yang diperoleh dengan mudah,” tukas wanita berusia 38 tahun tersebut pada The Hollywood Reporter. “Bahkan sungguh sangat sulit untuk berpikir bahwa Anda memiliki kemungkinan untuk berhasil, karena semua orang menutup setiap pintu di hadapan Anda dan memberitahu Anda mengapa kamu tidak bisa jadi bintang, “ kenang Jessica Alba.

Terlepas dari semua masalah yang dihadapi, Jessica Alba muda bersikeras untuk tidak merasa pahit. Pengusaha dan pendiri bisnis Honest Beauty ini juga mengungkapkanan bahwa dia begitu putus asa untuk memakai Pepe Jeans saat tumbuh dewasa, namun keluarganya tidak menginginkannya karena khawatir dia akan terlihat "menggairahkan" untuk mereka yang lebih tua dan karena ia memiliki bokong. "Lalu saya berhenti makan banyak, ketika saya menjadi seorang aktris," katanya."Saya membuat diri saya lebih terlihat seperti anak laki-laki sehingga saya tidak akan mendapatkan banyak perhatian," katanya tentang usahanya untuk mengalihkan perhatian dari tubuhnya.

Terlepas dari citra tubuhnya yang bermasalah, ketika Jessica Alba melahirkan putri pertamanya, Honor, yang berusia 10 tahun, dia mendapatkan pencerahan bahwa tubuhnya adalah ciptaan yang luar biasa yang dimaksudkan untuk mengasuh gadis kecilnya. "Dan itu adalah hal paling dahsyat yang pernah kulakukan. Jadi, akhirnya saya seperti kembali masuk ke tubuh saya sebagai seorang wanita,” pungkas Jessica Alba.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait