Kylie Jenner Bantah Pamer Kekayaan Saat Bertemu Pacar Jennifer Lopez

Hari Murtono Rabu, 26 Juni 2019 21:45:15
Kylie Jenner (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Apa saja yang dilakukan keluarga Kardashian-Jenner selalu menjadi bahan berita yang menarik. Wawancara Alex Rodriguez, kekasih Jennifer Lopez dengan Sports Illustrated pun, ikut menyeret Kylie Jenner dalam pusaran berita. A-Rod mengutip percakapan pribadinya dengan bintang Keeping Up With the Kardashians, saat bertemu pada acara Met Gala 2019. 

"Kami memiliki meja yang bagus," katanya kepada media tersebut. Ia menyebut Kylie Dan Kendall Jenner, Donatella Versace, Dan Idris Elba dan istrinya Sabrina Dhowre. "Kami bersama Kylie dan Kendall. Dan kami memiliki seorang pria Asia dari Crazy Rich Asia. Kylie berbicara tentang Instagram dan lipstiknya, dan betapa kayanya dia,” terang A-Rod.

Tapi rupanya pernyataan tersebut sangat mengganggu Kylie Jenner dan mengatakan bukan percakapan itu yang dia ingat. Menurut Kylie, percakapannya dengan bintang bisbol berusia 43 tahun itu tentang topik budaya pop utama, yakni Game of Thrones.

Kylie Jenner (Depositphotos)
Kylie Jenner (Depositphotos)

"Umm tidak, saya tidak (mengatakan hal itu)," ujar bintang reality TV dan model itu via akun Twitternya, setelah perkataan Rodriguez tentang obrolan mereka menjadi berita utama. "Kami hanya berbicara tentang Game of Thrones," tambah Kylie Jenner.

Tidak lama kemudian, A-Rod menanggapi cuitanKylie. "OMG benar @KylieJenner," kata A-Rod mengutip cuitan pada Selasa malam lalu. "Itu aku yang berbicara tentang kamu dan line kosmetikmu dan betapa gadis-gadisku mencintaimu," tukas A-Rod seakan memilih jalan damai untuk kedua belah pihak. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.