Serial Gossip Girl Akan Dibuat Versi Barunya

Hari Murtono Jumat, 19 Juli 2019 08:30:28
Gossip Girl (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Reuni sejumlah serial TV remaja asal Hollywood sepertinya bakal jadi tren. Setelah Beverly Hills 90210, giliran serial Gossip Girl akan dibuat versi barunya. HBO Max dipastikan akan menjadi rumah baru serial baru Gossip Girl. Serial ini akan dibuat delapan tahun setelah cerita Gossip Girl asli berakhir.

E!News menyebutkan reboot serial tersebut akan terdiri dari 10 episode. Kisahnya masih tentang sekelompok anak-anak kaya elit di Manhattan. Serial generasi baru akan banyak menggambarkan perubahan era dimana media sosial berjaya dan lanskap New York sendiri telah berubah pada tahun-tahun berikutnya.

Pembuat serial asli, Josh Schwartz dan Stephanie Savage bergabung sebagai produser eksekutif. Joshua Safran, seorang produser eksekutif akan bertindak sebagai eksekutif yang memproduksi dan menulis versi baru tersebut.

Belum ada kabar apakah pemeran asli Gossip Girl akan terlibat atau tidak. Blake Lively, Penn Badgley, Chace Crawford, Leighton Meester dan Ed Westwick termasuk di antara para pemeran asli. Reboot Gossip Girl ide awalnya diangkat oleh Mark Pedowitz dari The CW yang mengindikasikan ada obrolan serius ke arah itu.

Tapi sepertinya para pemain asli belum tahu menahu soal keterlibatan mereka. Meester mengatakan dia belum didekati tentang segala jenis kebangkitan atau reboot dari serial tersebut.

"Tidak ada yang mengajakku," kata Meester pada E! News tentang kemungkinan dia kembali ke Gossip Girl. "Tidak ada yang berbicara kepada saya tentang hal itu kecuali dalam wawancara dan saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya tidak pernah mengatakan tidak pernah, jadi saya tidak tahu. Tidak ada yang mengirimi saya informasi itu, itu datang dari kalian," imbuh Meester.

Gossip Girl awalnya awalnya ditayangkan di The CW selama enam musim dari 2007-2012. Rencananya HBO Max akan diluncurkan pada musim semi 2020 dan menjadi rumah eksklusif bagi serial lama Friends, Fresh Prince of Bel-Air, Pretty Little Liars dan banyak lagi.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.