Sakit, Gwen Stefani Batalkan Konser Residensi di Las Vegas

Hari Murtono Sabtu, 27 Juli 2019 02:00:11
Gwen Stefani (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Putaran pertama konser residensi Gwen Stefani hampir berakhir, tapi hanya menjelang dua konser terakhir, Gwen malah sakit. Kondisi yang kurang menguntungkan itu membuatnya menunda konser yang sedianya akan berlangsung Rabu lalu.Gwen mengabarkan kondisi kesehatannya di akun Instagram pada hari Selasa untuk meminta pengertian dari penggemar.

"Saya sangat sedih untuk mengatakan bahwa saya tidak sehat & tidak akan dapat melakukan pertunjukan residensi Vegas saya besok malam," tulisnya. "Saya sangat menantikan untuk melihat semua orang dan tampil, dan berharap saya tidak merasakan seperti yang saya rasakan sekarang," lanjutnya.

"Kepada semua orang yang datang ke pertunjukan hari Rabu, saya minta maaf. Aku melakukan semua yang aku bisa untuk kembali ke panggung pada hari Jumat," janji Gwen seperti dilansir eonline.

Gwen Stefani (Deposit Photos)
Gwen Stefani (Deposit Photos)

Para penggemar dan teman-teman dengan cepat merespons dengan komentar yang berharap Gwen pulih dengan cepat. Proses pengembalian uang juga dilakukan secepatnya.

Menurut siaran pers dari Live Nation Las Vegas dan Caesars Entertainment, Gwen Stefani berusaha mempercepat proses pemulihan dan berencana untuk kembali ke panggung untuk pertunjukan yang dijadwalkan pada hari Jumat.Acara pada hari Jumat adalah konser terakhir dalam legs pertama. Gwen baru akan kembali ke Teater Zappos untuk konser lebih lanjutan pada Oktober mendatang.

Gwen Stefani memulai konser Just a Girl di Las Vegas pada Juni lalu. Meski pengunjung konser residensi cenderung menurun, namun artis yang memutuskan ke Las Vegas semakin banyak. Selain Gwen yang terbaru adalah J-Lo, Backstreet Boys, dan rencananya Spice Girls. Konser Celine Dion, Bette Midler, Elton John, Britney Spears dan Mariah Carey masuk sebagai konser terlaris.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.