Ibunya Tak Dapat Gelar Bangsawan, Meghan Markle Kesal pada Ratu Elizabeth II

Binsar Hutapea Rabu, 8 Juli 2020 12:30:23
Meghan Markle kesal pada Ratu Elizabeth II. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle disebut kesal pada Ratu Elizabeth II lantaran tak memberikan gelar bangsawan pada ibunya, Doria. Meghan berpendapat ibunya layak mendapat gelar bangsawan kerena sejumlah aksi amal yang dilakukan Doria. 

“Meghan akan sangat gembira bila Sang Ratu memberikan Doria gelar Countess, atau Lady atau juga Baroness,” kata seorang sumber kepada National Enquirer

Gelar bangsawan biasanya hanya diberikan kepada warga Inggris. Namun fakta itu tak menghalangi Menghan Markle mengejar gelar bangsawan untuk ibunya. Terlebih, di masa mendatang orang tua Kate Middleton, Michael dan Carole Middleton, bakal  mendapatkan gelar bangsawan  Earl dan Countess.

"Meghan tipe orang yang mengejar sesuatu secara sendirian. Dia tak ingin ibunya tak punya gelar bangsawan sementara yang lain mendapatkannya," kata sumber tersebut lagi. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.