Johnny Depp Akui Berikan Ganja kepada Putrinya Ketika Berusia 13 Tahun

Binsar Hutapea Rabu, 8 Juli 2020 16:00:23
Johnny Depp mengaku memberi ganja untuk anak perempuannya ketika masih berusia 13 tahun. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Johnny Depp mengaku memberi ganja untuk anak perempuannya ketika masih berusia 13 tahun. Hal itu diungkap sang aktor dalam persidangan yang digelar pada Selasa (7/7) lalu di London, Inggris. Adapun kasus yang disidangkan adalah tuntutan hukum Johhny Depp kepada tabloid The Sun yang berbasis di London. 

Bintang Pirates of the Caribbean ini melakukan hal tersebut sebagai "bentuk tanggung jawabnya" sebagai orang tua. Ia mengaku ganja yang didapatkannya "bisa dipercaya". 

“Anak perampuanku pernah berusia 13 tahun, dan seperti kita ketahui di usia 11, 12, dan 13 tahun, ketika pergi ke pesta sekolah, akan ada seseorang yang mendekat yang akan memberi minuman karena mereka akan mulai minum (alkohol) di usia 12 dan 13, memakai kokaina di usia 12 dan 13 dan menghisap mariyuana di usia 12 dan 13, memakai ekstasi dan memakai banyak, banyak narkoba lainnya,” kata Johnny Depp.

Lebih lanjut, Johnny Depp mengatakan anak perempuannya itu--Lily-Rose Depp yang kini berusia 21 tahun--pernah bercerita kepadanya sesorang menawarkan lintingan ganja saat menghadiri pesta di sekolahnya. 

Lily Rose Depp. (Instagram)
Lily Rose Depp. (Instagram)

“Dia waktu itu masih berumur 12 tahun. Dia berkata tak tahu harus melakukan apa,” terang Johnny Depp. “Aku berkata, ‘Dengar, sayang, jika kamu berada di sebuah pesta dan seseorang memberimu lintingan ganja untuk dihisap, ambil lintingan itu dan oper ke orang lain. Tolong jangan bereksperimen dengan narkoba dengan orang-orang yang tak kamu kenal.'”

“‘Aku mohon, berikan kehormatan itu kepadaku jika kamu memang ingin merasakannya (mariyuana), datanglah kepadaku jika kamu telah siap.'" 

“‘Aku tak ingin pengalaman pertamamu adalah bersama orang yang tak kamu kenal, mencoba barang yang tak kamu ketahui yang kamu tak percaya,'” lanjut Johnny Depp.

Johnny Dep menambahkan, “Ini adalah masalah keamanan, ini merupakan kekhawatiran seorang ayah kepada anak perempuannya ketika menghadapi situasi seperti ini."

“Aku ingin anakku mempercayaiku. Jika anakku menyatakan telah siap (memakai mariyuana), maka dia telah siap. Aku ingin memastikan semuanya berada dalam situasi yang sempurna, nyalakan televisi, penuhkan kulkas dengan es krim, pokoknya membuat situasi menyenangkan untuk pengalaman pertama kali."

“Aku tak ingin anakku yang berusia 13 tahun mengalami ketakutan dan tak bisa mengontrol emosinya. Aku sangat mengenal  mariyuana, dan mariyuana yang aku hisap bisa dipercaya dan punya kualitas yang bagus," sambung Johnny Depp/

Johnny Depp sendiri mengaku telah berkonsultasi dengan Vanessa Paradis, ibunda Lily-Rose, sebelum memberikannya mariyuana.  

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.