Perkataan Menyakitkan Pangeran Charles kepada Putri Diana Ketika Harry Lahir

aura.co.id Selasa, 1 September 2020 20:00:23
Putri Diana (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir Agustus kemarin menandai tahun ke-23 kematian Diana, Princess of Wales. Ceritanya diangkat kembali ke dalam muka publik karena adanya minat yang tinggi terhadap kehidupan Diana dan perjuangannya.

Satu kutipan dari sebuah biografi yang ditulis 'menurut kata-kata Diana sendiri' diedarkan menjelang ulang tahun - mengungkapkan sebuah komentar Pangeran Charles yang diduga dilakukan segera setelah kelahiran putra keduanya, Pangeran Harry pada tanggal 15 September 1984. Diana juga mengungkapkan bagaimana dia menyembunyikan jenis kelamin Harry dari Charles karena dia tahu Charles sangat ingin memiliki seorang gadis.

Menurut buku - yang ditulis oleh Andrew Morton dan menggunakan kutipan langsung dari Diana yang diambil dari wawancara pada tahun 1991 - Charles dan istrinya telah berada dalam "kegelapan total" antara kelahiran William dan Harry dan dia telah menghapusnya karena "terasa sakit".

"Namun, Harry muncul karena keajaiban," katanya.

Putri Diana dan Pangeran Harry (Istimewa)
Putri Diana dan Pangeran Harry (Istimewa)

Enam tahun sebelum kematiannya yang tragis, Diana mengakui bahwa dia dan Charles "sangat, sangat dekat satu sama lain" dalam enam minggu menjelang kelahiran Harry. "Lalu tiba-tiba saat Harry lahir, Bang! pernikahan kami, semuanya sia-sia," akunya.  

Diana mengklaim untuk mengungkapkan kata-kata pertama dari mulut suaminya, dengan mengatakan: "Komentar pertama adalah: 'Ya Tuhan, ini anak laki-laki', komentar kedua: 'dan dia bahkan berambut merah.'”

Harry berusia sekitar tujuh tahun pada saat wawancara Diana. Dia berkata tentang pangeran muda itu: "Harry sangat bahagia dan sekarang lebih dekat dengan ayahnya daripada William saat ini," Diana mengakui.

Charles kecewa karena Harry berambut merah dan Harry seorang laki-laki. Tidak berhenti di situ, Diana berkata: "[Pangeran] Charles pergi untuk berbicara dengan ibu saya saat pembaptisan Harry dan berkata: 'Kami sangat kecewa - kami pikir ia akan menjadi seorang gadis.'

Frances Kydd, yang bercerai dari ayah Diana, Viscount John Spencer, pada 1969, tidak senang dengan komentarnya. 'Anda harus menyadari betapa beruntungnya Anda memiliki anak yang normal.'

Andrew Morton, yang tidak dapat pergi ke istana untuk mewawancarai Diana secara pribadi, melakukan wawancara dari ‘jarak jauh'. Dia meminta bantuan teman sekerja James Colthurst untuk mengajukan pertanyaan kepada sang putri dan mencatat jawabannya di kaset rahasia. Diperkirakan secara luas Diana ingin menceritakan kisahnya sendiri sebelum dia disalahkan atas perceraian tersebut.

 

 

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.