Ratu Elizabeth Didesak Copot Gelar Harry dan Meghan: Mereka Bikin Malu Kerajaan

Binsar Hutapea Sabtu, 26 Desember 2020 09:00:23
Ratu Elizabeth II didesak copot gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Meghan Markle mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris pada Januari lalu. Meski begitu, sejumlah keistimewaan masih didapatkan pasangan ini. Ratu Elizabeth II masih mengizinkan Pangeran Harry dan Meghan Markle menyandang gelar Kerajaan. Keduanya juga diperkenankan mengurus lembaga amal mereka. Selain itu, Ratu Elizabeth II juga membolehkan mereka mencari pendapatan sendiri dan mandiri dari Kerajaan. 

Pada Maret nanti, keistimewaan itu akan ditinjau ulang. Di bulan itu, Ratu Elizabeth II akan bertemu dengan Pangeran Harry.    

Dalam sebuah polling yang digelar laman Express.co.uk, publik Inggris menginginkan Ratu Elizabeth II mencabut gelar dan semua keistimewaan itu. Adapun dalam polling itu ditanyakan kepada responden, apakah Ratu harus mencabut keistimewaan yang didapat Pangeran Harry dan Meghan Markle saat review pada Maret 2021 nanti. Hasil polling menunjukkan,  dari 3,275 suara, sekitar 96 persen atau 3.130 suara menyatakan hak istimewa Duke dan Duchess of Sussex harus dicabut. Sisanya, 4 persen atau 122 suara menyatakan Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap mendapat keistimewaannya. 

Meghan Markle (Depositphotos)
Meghan Markle (Depositphotos)

“Ratu Elizabeth II harus mencabut gelar dan keistimewaan Pangeran Harry dan istrinya yang narsistik yang hanya bikin malu Kerajaan. Sembilan puluh enam persen warga Inggris menginginkan hal itu," komentar seorang responden. 

“Mereka meninggalkan kerajaan. Anda tak akan menyandang gelar Direktur jika telah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan kan?" kata responden lain. 

Meski begitu, ada beberapa responden yang meminta Ratu Elizabeth II mempertahankan gelar dan keistimewaan yang didapat Pangeran Harry dan Meghan Markle.  

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.