Terungkap, Meghan Markle Pernah Jelek-jelekkan Jennifer Aniston

Binsar Hutapea Senin, 28 Desember 2020 20:00:23
Meghan Markle ternyata pernah menjelek-jelekkan Jennifer Aniston. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle ternyata pernah menjelek-jelekkan Jennifer Aniston. Hal itu terjadi usai keduanya bermain di film Horrible Bosses yang tayang pada 2011. 

Menurut laporan New Idea, ketika mendapat tawaran main di film Horrible Bosses Meghan Markle membayangkan Jennifer Aniston bakal kagum dengan kemampuan aktingnya dan kemudian mereka berteman baik. Tapi rupanya hal itu tak terjadi. 

“Jennifer bahkan tak ngeh dengan keberadaan Meghan. Meghan makin hancur ketika perannya di film itu dipotong selama 30 detik,” kata sumber yang dekat dengan Meghan Markle. 

Jennifer Aniston (Depositphotos)
Jennifer Aniston (Depositphotos)

Kecewa dengan perannya yang dikurangi, Meghan Markle kemudian mulai menjelek-jelekkan film Horrible Bosses dan juga para pemeran film itu.

“Meghan menyebut film itu sebagai film yang buruk, dia juga menyebut dirinya sama bagus dengan Jennifer dan berkata suatu hari dia akan membuktikan hal itu kepada Jennifer. Tapi banyak yang menganggap itu hanya ungkapan kekesalan Meghan," terang sang sumber. 

Ketika pindah ke Amerika Serikat bersama Pangeran Harry pada awal tahun ini, Meghan Markle mencoba membangun persahabatan dengan Jennifer Aniston. Ia mengundang Jannifer Aniston untuk hang out bareng. Tapi ajakan itu ditolak oleh bintang Friends tersebut. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.