Tayangkan Wawancara Oprah dengan Meghan Markle, CBS Bayar 100 Miliar!

Redaksi | 6 Maret 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi CBS dilaporkan mengeluarkan uang lebih dari 7 juta dolar AS atau sekitar 100 miliar rupiah untuk membeli hak siar wawancara Oprah Winfrey dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

Angka tersebut merupakan estimasi yang dibuat oleh portal berita Wall Street Journal. Laman tersebut memperkirakan hak siar untuk wawancara Oprah Winfrey dengan Meghan Markle berkisar antara 7 sampai 9 juta dolar AS (sekitar 100 sampai 129 miliar rupiah).  Hak siar wawancara ekslusif tersebut dibeli CBS dari Harpo Productions, rumah produksi milik Oprah Winfrey. 

Adapun wawancara ekslusif yang diberi tajuk Oprah with Meghan and Harry: A Primetime ini akan ditayangkan CBS pada Minggu 8 Maret jam 8 malam waktu setempat.

Meski hak siar mencapai ratusan miliar, pada Januari lalu juru bicara Duke dan Duchess of Sussex menyebut bahwa keduanya tak memungut uang untuk wawancara tersebut.  

Dalam petikan wawancara yang sempat ditayangkan di acara “CBS This Morning” pada Jumat lalu, Meghan Markle berkata kepada Oprah Winfrey ia merasa "terbebaskan" bisa berbincang dengan host kawakan tersebut. Pasalnya, dulu ia tak diperkenankan melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey oleh Kerajaan Inggris. 

Untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry, ini adalah wawancara pertama mereka setelah memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris pada tahun 2021 lalu. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait