2 Wanita Hebat Ini Jadi Inspirasi Nama Anak Perempuan Meghan Markle dan Harry

Redaksi Senin, 15 Maret 2021 14:00:23
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle diketahui tengah mengandung anak kedua. Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey di stasiun televisi CBS beberapa waktu lalu, Meghan Markle mengatakan tengah hamil anak perempuan. Diperikirakan, ia akan dilahirkan pada musim panas nanti. 

Untuk anak keduanya, Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut telah menyiapkan sejumlah nama. Di antara nama itu, ada dua yang dipandang bakal digunakan oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry. Menurut sumber laman New Idea, nama itu adalah Diana dan Victoria. Ada alasan di balik pemberian nama tersebut.  

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

“Harry akan mendorong agar nama ibunya disertakan (dalam nama anaknya),”  kata sang sumber. “Sementara, Meghan sejak lama terobsesi dengan Ratu Victoria, terumata karena keterlibatannya dalam dunia politik pada abad k-18.”

Pada Juli 2020 lalu, Meghan Markle mengumumkan keguguran anak keduanya. Lalu pada Februari lalu, ia mengumumkan tengah mengandung anak kedua. Dalam wawancara dengan Oprah, Meghan Markle menyebut anak tersebut berjenis kelamin perempuan. Dalam wawancara tersebut, Meghan Markle juga mengisyaratkan ini merupakan terakhir kali ia mengandung. 

"Dua (anak) saja sudah cukup," sebut ibunda Archie ini. 

 

 

 


loading...
Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.