Saat Putri Diana Dipermalukan Pangeran Charles di Depan Camilla Parker Bowles

Binsar Hutapea Selasa, 11 Mei 2021 05:00:23
Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana dan Pangeran Charles memiliki pernikahan yang bergejolak dan penuh kekacauan sejak awal. Penyebabnya, sebagian besar karena Pangeran Charles masih menjalin hubungan dengan mantan pacarnya, Camilla Parker Bowles. Dalam sebuah kesempatan, Pangeran Charles bahkan tak segan mempermalukan Putri Diana di depan selingkuhannya itu.

Hal tersebut terjadi pada 1993, dalam sebuah acara resmi Kerajaan Inggris yang digelar di kapal laut H.M.Y Britannia. Selain Pangeran Charles dan Putri Diana, Camilla Parker Bowles rupanya juga hadir di acara tersebut.

Putri Diana (Instagram)
Putri Diana (Instagram)

“Di awal tahun itu, keluarga kerajaan berkumpul untuk acara di atas kapal Kerajaan, H.M.Y. Britannia, yang tertambat di Sungai Thames. Saat kapal mulai berlayar, Charles melihat Camilla di tengah kerumunan,” lapor Majalah Vanity Vair. Pangeran Charles kemudian menghampiri Camilla Parker Bowles dan memeluknya di depan banyak orang. Sementara Putri Diana hanya terdiam melihat tingkah suaminya itu.

"Di depan kerumunan yang terheran-heran, Charles pergi dari parade kerajaan dan menyapa Camilla, lengkap dengan pelukan hangat, meninggalkan Diana terdampar di tengah protokol kerajaan, dipermalukan di depan umum," tulis Vanity Fair.

Camilla Parker Bowles (Depositphotos)
Camilla Parker Bowles (Depositphotos)

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles sempat berkencan pada 1970. Usia hubungan mereka terbilang pendek saja. Camilla Parker Bowles kemudian menikah dengan Andrew Parker-Bowles dan Pangeran Charles menikahi Putri Diana pada 1981. Lima tahun setelah menikah, Pangeran Charles kembali menjalani asmara dengan Camilla Parker Bowles. Perselingkuhan ini menjadi duri dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Pada 1992, Putri Diana melayangkan gugatan cerai pada Pangeran Charles. Namun pernikahan keduanya baru resmi bubar pada 1996. 

Setelah bercerai, Pangeran Charles terus berhubungan dengan Camilla Parker Bowles. Mereka kemudian meresmikan hubungan dalam sebuah ikatan pernikahan pada  8 April 2005. 

 


 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.