Ben Affleck dan Jennifer Lopez Makin Mesra, Jalan Bareng Anak-Anak

Vallesca Souisa | 23 Agustus 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck dan Jennifer Lopez semakin sering memperlihatkan kemesraannya di depan publik. Setelah kemesraan di kapal pesiar di ulang tahun J-Lo bulan Juli lalu, keintiman dan keseriusan pasangan ini semakin sering terlihat. 

Jumat malam lalu, Ben dan Jen membawa anak-anak mereka untuk belajar tentang konstitusi dan para founding fathers di sebuah acara pertunjukan “Hamilton”, di teater Pantages. Ben mengajak putrinya, Violet dan Seraphina, sementara J-Lo mengajak anak-anaknya, Max dan Emme. Sayangnya, minus anak laki-laki Ben, Samuel. 

Kebersamaan mereka juga diperhatikan oleh para pengunjung lainnya malam itu. Hadir juga di sana bersama mereka, ibu J-Lo, Guadalupe. Ben dan Jen tampaknya memang sudah melebur layaknya keluarga. Ben bersama-sama dengan J-Lo juga sudah mencari rumah untuk ditempati bersama. Saat ini mereka masih tinggal di Bel Air. Bersama-sama juga mereka mencarikan sekolah untuk anak-anak. Termasuk sekolah untuk putri Ben, Seraphina. 

Dalam kesempatan malam itu di acara pertunjukkan “Hamilton”. Ben tampak kerap memeluk J-Lo dari belakang, mereka juga beberapa kali terlihat berciuman, dan saling berpengangan tangan. 

Ben dan J-Lo tak terpisahkan sejak kembali menjalin hubungan beberapa bulan ini. Setelah mengarungi lautan Eropa untuk merayakan ulang tahun J-Lo ke-52, mereka merayakan ulang tahun Ben ke-49, pada 15 Agustus lalu dalam acara makan malam yang lebih intim. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait