Ben Affleck Mencari Cincin Pertunangan Lagi di Tiffany untuk Jennifer Lopez

Vallesca Souisa Rabu, 25 Agustus 2021 05:30:48
Ben Affleck Mencari Cincin Pertunangan Lagi di Tiffany untuk Jennifer Lopez (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Ben Affleck dengan Jennifer Lopez semakin serius dan di atas awan. Kemana pun pasangan ini pergi, semua mata mengikuti. Akhir pekan lalu, Ben Affleck tertangkap kamera sedang melihat-lihat cincin pertunangan di Century City, Calif. 

Saat itu Ben Affleck ditemani oleh ibunya, Sam dan anaknya, Samuel, terlihat memasuki toko perhiasan yang terkenal, Tiffany. Di sana dia tampak sedang memilah-milah cincin di etalase toko tersebut. 

Media di Amerika berspekulasi, Ben Afflec sedang mencari cincin pertunangan untuk Jennifer Lopez. Ini mengingatkan publik akan cincin tunangan hits yang pernah diberikan Ben untuk Jennifer Lopez pada saat mereka bertunangan dulu di tahun  2002. Di masa itu, Ben memberikan cincin pertunangan 6 karat, bertahtakan berlian dari merek Harry Winston, yang dikabarkan bernilai hampir Rp 15 Miliar.

Jennifer Lopez (Depositphotos)
Jennifer Lopez (Depositphotos)

Sayangnya, pertunangan Ben Affleck dengan Jennifer Lopez di masa itu kandas. Mereka putus pada 2004. Tapi kini, kita tahu cinta telah bersemi kembali. Mereka seperti sepasang remaja yang baru kasmaran. Menunjukkan kemesraannya dimana saja, kapan saja, hampir setiap saat. 

Kira-kira cincin pertunangan seperti apa yang akan dibeli Ben Affleck untuk Jennifer Lopez kali ini? 

Dahulu, Ben Affleck membeli cincin secara khusus di toko Harry Winston, di London. Cincin senilah 15 miliar itu bahkan membuat hati sang biduan meleleh bukan kepalang. "Ini adalah hal paling luar biasa, yang pernah saya lihat. Ben memilih sesuatu yang orang lain tidak miliki, tidak satu pun di dunia ini,” ucap JLo pada Diane Sawyer, yang saat itu mewawancarainya.

Meski pertunangan mereka di tahun 2002 itu batal, menurut publicist JLo, pelantun “I’m in To You” itu tak pernah mengembalikan cincinnya pada Ben, saat pertunangan mereka dibatalkan. Sekarang jelas, Ben membelinya di toko Tiffany yang tak kalah populernya. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore