Jika Masih Hidup, Putri Diana Bakal Cemburu pada Kate Middleton dan Meghan Markle

Binsar Hutapea Rabu, 13 Oktober 2021 03:00:11
Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana meninggal pada 1997 dalam sebuah kecelakaan tragis di Paris. Ketika meninggal dunia, kedua putra Diana, Pangeran William dan Pangeran Harry, masih remaja. 

Karena hal itu, ketika William dan Harry menikahi Kate Middleton dan Meghan Markle, banyak penggemar  Kerajaan Inggris bertanya-tanya, seperti apa kira-kira hubungan Diana dan kedua menantunya jika masih hidup? 

Beberapa orang berpikir Diana akan bisa bergaul dengan Kate dan Meghan. Hubungan mertua dan menantu ini diyakini bakal akur. Namun, teman baik Diana, Tina Brown, berpikir Putri Diana bakal bersikap agak cemburu pada Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex. 

"Diana (berkepribadian) sangat rumit dan mencintai anak laki-lakinya sampai mati dan mungkin akan cemburu pada kedua istri mereka," kata Brown, seperti dilansir Express. 

Tentu saja, jika Diana masih hidup, banyak hal yang mungkin berbeda dalam keluarga Kerajaan Inggris. Karena itu, sulit untuk mengetahui dengan pasti seperti apa  hubungan Diana dengan Kate Middleton dan Meghan Markle.

Pangeran William menikah dengan Kate Middleton pada April 2011. Dari pernikahannya, ia dikarunia tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Sementara itu, Pangeran Harry mempersunting Meghan Markle yang berkewarganegaraan Amerika Serikat pada Mei 2018. Setahun kemudian, keduanya dianugerahi anak pertama, Archie. Pada Juni lalu, pasangan yang kini menetep di California ini mendapatkan anak kedua yang diberinama Lilibet Diana.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore