Lihat Ini di Rumah Pangeran William dan Kate Middleton, Ratu Elizabeth II Syok

Redaksi Kamis, 2 Desember 2021 08:00:23
Ratu kemudian dibikin syok oleh salah satu kebiasaan keluarga Cambridge. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anaknya  tinggal di Apartemen 1A di Istana Kensington. Tempat tersebut tak jauh dari Istana Buckingham, kediaman resmi Ratu Elizabeth II.

Duke dan Duchess of Cambridge juga memiliki properti di pedesaan Anmer Hall yang diberikan Ratu sebagai hadiah pernikahan. Rumah itu juga dekat dengan Sandringham Estate di Norfolk, yang juga merupakan milik Ratu.

Menurut salah satu orang dalam kerajaan, Ratu Elizabeth pertama kali mengunjungi William, Kate, dan ketiga anak mereka — Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis — di Anmer Hall pada 2018 lalu. Ratu kemudian dibikin syok oleh salah satu kebiasaan keluarga Cambridge.

Menurut orang dalam tersebut kepada Express, Ratu Elizabeth tidak tahan melihat banyaknya waktu yang dihabiskan William dan Kate untuk bersosialisasi dengan anak-anak mereka di dapur keluarga.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram)
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram)

"Ketika Ratu mengunjungi Duke dan Duchess of Cambridge di Anmer Hall untuk pertama kalinya, dia tidak bisa memahami fakta bahwa dapur adalah basis utama bagi mereka," sumber itu menjelaskan. "Ratu tak tahan dengan hal itu karena dia terbiasa memiliki ruang khusus untuk hal semacam itu."

Orang dalam itu menjelaskan bahwa William dan Kate adalah generasi baru yang memiliki pendekatan lebih santai terhadap kehidupan Kerajaan. Dapur bagi William dan Kate adalah pusat utama rumah tangga. Tapi hal itu tidak dilakukan Ratu selama berpuluh tahun. Sumber itu mengatakan Ratu selalu memandang dapur sebagai "area terlarang."

"Dapur adalah wilayah yang tidak pernah dia kunjungi ketika berada di Balmoral, misalnya," kata orang dalam itu. “Dalam benaknya, di situlah semua staf dapur bekerja.”


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore