Mariah Carey Buka Suara Tentang Konservatori Britney Spears: Apa yang Saya Lihat Sangat Mengerikan

Indra Kurniawan Minggu, 19 Desember 2021 08:00:57
Mariah Carey (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey mengungkapkan bahwa dia telah berbicara kepada Britney Spears selama konservatorinya.  Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan NME, pelantun "All I Want Christmas Is You" mengaku terkejut dengan perlakuan yang diterima Britney dari ayahnya. 

"Saya pikir semua orang di planet ini layak untuk bebas dan apa yang mereka lakukan padanya, apa yang saya lihat, sangat mengerikan," kata Mariah Carey dikutip dari Daily Mail. 

"Jadi saya menghubunginya melalui seorang teman bersama karena saya ingin dia tahu, 'Coba tebak? Kamu tidak sendiri.'," sambung Mariah Carey.

Britney telah mendapatkan kembali kendali atas urusan hukumnya pada awal Desember, hampir sebulan setelah konservatorinya dihentikan oleh pengadilan.   Oleh Hakim Brenda Penny, Britney diberi wewenang untuk mengeksekusi dokumen sendiri. Ibu dari dua anak laki-laki itu sekarang akhirnya bisa menandatangani dokumennya sendiri.

Sementara itu, tembang "All I Want For Christmas Is You" dalam perjalanan kembali ke puncak tangga lagu. Penyanyi 52 tahun, yang muncul di sampul digital Big Read NME, juga berbicara tentang persahabatannya dengan Prince, menggambarkan bagaimana dia membantunya dalam karirnya ketika dia sedang berjuang.

"Saya ingat ketika mengalami banyak hal bertahun-tahun yang lalu, Prince mengulurkan tangan kepada saya dan memberi saya sebuah Alkitab dan dia berbicara kepada saya selama berjam-jam," ungkapnya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore