Pamela Anderson Gugat Cerai Suami Kelima Setelah Satu Tahun Menikah

Indra Kurniawan Jumat, 21 Januari 2022 08:30:11
Pamela Anderson Gugat Cerai Suami Keenam Setelah Satu Tahun Menikah (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan kembali datang dari Pamela Anderson. Bintang Baywatch ini dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Dan Hayhurst.

Gugatan diajukan di negara asalnya, Kanada, tempat dia dan suaminya yang sekarang tinggal sejak menikah pada Malam Natal 2020 di Pulau Vancouver milik Anderson. Melansir Rolling Stone, pasangan beda usia 15 tahun ini telah berpisah setelah satu tahun menikah.

"Pamela mencintai seotentik dia hidup," kata seorang sumber dikutip dari Page Six. Sumber mengibaratkan pernikahan mereka "angin angin puyuh pandemi" yang mereda. 

Pernikahan Pamela Anderson dan Dan Hayhurst memang menuai kontroversi sejak awal. Mantan istri Hayhurst, Carey, menuduh Anderson memutuskan hubungan keluarga mereka.  Anderson dan Hayhurst tidak terpengaruh. 

Mereka malah semakin memanas-manasi seputar asmara yang semakin membara. "Ini seperti tempat tinggal yang ajaib, kurasa. Dia bekerja di sini, dan saya terjebak di sini selama Covid. Dan kami terjebak bersama," katanya kala itu sesuai Page Six.

Dan Hayhurst merupakan suami keenam Anderson. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan produser film ternama Jon Peters yang hanya bertahan 12 hari, rocker Tommy Lee yang dikaruniai dua anak laki-laki, Brandon (25) dan Dylan (24) serta musisi Kid Rock.

Dia juga menikahi produser musik Rick Salomon sebanyak dua kali. Pernikahan pertama Pamela Anderson dan Rick terjadi pada 2007, yang mengakibatkan pembatalan. Pada 2013, mereka menikah kembali untuk kedua kalinya. 

Menariknya, kisah bersama Tommy Lee dijadwalkan menjadi fokus dari serial biografi baru Pam & Tommy, yang akan tayang perdana pada 2 Februari. Lily James dan Sebastian Stan masing-masing akan memainkan peran Pamela Anderson dan Tommy Lee. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore