Meski Musuhan, Kate Middleton akan Tetap Lakukan Hal Baik ini pada Meghan Markle

Binsar Hutapea Selasa, 12 April 2022 22:00:27
Kate Middleton dan Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dan Meghan Markle dikabarkan tak punya hubungan yang baik. Desas-desus ini semakin santer setelah Meghan mengundurkan diri sebagai bangsawan senior Kerajaan Inggris pada tahun 2020. 

Tidak jelas apa yang menyebabkan ketegangan antara Meghan dan Kate. Namun, hal-hal yang dikatakan Meghan secara terbuka tentang Kate diduga yang memicu perseteruan tersebut. 

Pada 2020, Omid Scobie dan Carolyn Durand menerbitkan buku berjudul Finding Freedom. Buku itu menyebut bahwa Kate tidak dekat dengab Meghan dan tidak berusaha untuk berteman dengannya. Pada 2021, terungkap bahwa Meghan telah berkontribusi pada buku tersebut dengan memberikan informasi kepada mantan sekretaris persnya, Jason Knauf, untuk diteruskan kepada penulis Finding Freedom. Namun, tidak jelas seberapa besar Meghan memengaruhi cara buku itu menggambarkan Kate. 

Masih pada 2021, Meghan dan Harry duduk bersama Oprah Winfrey untuk wawancara blak-blakan. Di sana, Duchess of Sussex mengklaim bahwa Kate membuatnya menangis ketika merencanakan pernikahannya, tetapi dia juga menambahkan bahwa Kate telah mengiriminya bunga untuk meminta maaf. 

Menurut penulis kerajaan Inggris, Ingrid Seward, Kate akan ramah kepada Meghan jika kedua wanita itu bertemu lagi. Namun, Kate tidak akan melupakan apa yang dilakukan Meghan. "Duchess of Cambridge akan bersikap ramah kepada Meghan," kata Seward kepada Mirror. “Dia pasti akan difoto mencium atau memeluknya. Dia harus karena itu adalah bagian dari pekerjaannya. Kate harus mengesampingkan perasaan pribadinya.” 

Seward menambahkan, “Kate tidak akan melupakan bagaimana Meghan memperlakukannya. Tapi dia tahu tidak ada gunanya memperpanjang perselisihan yang sebenarnya bisa diperbaiki. Menjadi bangsawan adalah tentang penampilan, bukan mengenai perasaan pribadi. Itu selalu terjadi sepanjang sejarah. Itu adalah apa yang Ratu telah lakukan selama 70 tahun dan dia mengharapkan keluarganya untuk melakukan hal yang sama.”


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore