Hapus Foto-foto Kebersamaan, Kanye West dan Chaney Jones Dikabarkan Putus Setelah 5 Bulan Pacaran

Indra Kurniawan Rabu, 8 Juni 2022 07:00:23
Kanye West dikabarkan putus dengan pacarnya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye West dan pacarnya Chaney Jones santer dikabarkan telah putus. Sejoli itu dilaporkan putus setelah perjalanan ke Jepang bersama baru-baru ini. Belum diketahui siapa yang memutuskan jalinan asmara mereka.

Melansir TMZ, akhir pekan lalu, seorang pengguna Instagram mendapati Kanye West di bioskop bersama wanita lain. Namun ketika dimintai tanggapan oleh People, pihak West tidak segera menanggapi rumor tersebut.

Jones diketahui telah menghapus semua foto bersama sang raper dari Instagram — hanya menyisakan dua postingan dirinya. Keduanya tanpa caption, dimana salah satunya mendapat komentar berupa emoji hati warna hitam dari Kanye West.

Kabar West menjalin asmara dengan Jones pertama kali berembus pada Februari ketika mereka difoto sedang berbelanja bersama di Miami's Bal Harbour. Bulan Maret, dia muncul untuk mengonfirmasi hubungan mereka di Instagram, mengomentari foto mereka dengan emoji hati hitam.

Chaney Jones (Instagram)
Chaney Jones (Instagram)

Melansir People, pasangan itu kedapatan duduk bersama di sisi lapangan pada pertandingan Los Angeles Lakers pada Maret. Setelahnya, Jones memberi selamat kepada West atas kemenangan di Grammy pada April.

"THE BIGGEST SO PROUD," tulis Jones usai West menyabet gelar penampilan rap melodi terbaik dan lagu rap terbaik.

Bulan Mei, pasangan tersebut melakukan perjalanan ke Tokyo dan dia membagikan foto dari perjalanan tersebut di Instagram Story. Mereka juga terlihat berkeliling di jalan-jalan Shibuya dekat jalan Harajuku yang terkenal, dengan penggemar berbagi foto pasangan itu di media sosial.

Belakangan di bulan itu, Jones mengungkapkan apa yang tampak seperti "Ye" dengan tinta permanen, moniker rapper yang secara resmi dia ubah namanya menjadi tahun lalu, di pergelangan tangan kirinya.

Berbagi foto di Instagram Story, Jones memamerkan fisiknya dengan sepatu bot setinggi paha yang serasi dengan dua potong krom dan apa yang tampak seperti tato barunya.

Ini kali kedua asmara West kandas. Sebelumnya dia pacaran dengan Julia Fox, tetapi memutuskan untuk mengakhiri pada Februari setelah dua bulan pacaran. "Julia dan Kanye tetap berteman baik tetapi mereka tidak lagi bersama," kata perwakilannya kepada People dalam sebuah pernyataan di Hari Valentine.

Kanye West saat ini masih dalam proses perceraian dengan Kim Kardashian, yang menikah dengannya di Italia pada Mei 2014. Pernikahan mereka dikaruniai empat anak: North, Chicago, Saint, dan Psalm. Bulan Maret, seorang hakim memutuskan Kim Kardashian secara hukum single.

(ind)

https://instagram.com/chaneyjonesssss?igshid=YmMyMTA2M2Y=


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore