Halle Berry Bantah Kabar Hamil di Usia 50 Tahun

Andira Putri Selasa, 6 Juni 2017 16:30:30
Halle Berry bantah hamil (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Halle Berry membantah kabar kehamilannya di usia 50 tahun. Kabar ini muncul ketika Halle Berry menghadiri acara Chrysalis Butterfly Ball, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (3/6). Dalam acara tersebut, Halle Berry datang mengenakan gaun dan jaket metalik. 

Publik menyadari jika perut Halle Berry tampak membesar di balik gaun metaliknya. Bahkan Halle Berry sempat memegangi perutnya ketika difoto oleh media. Penampilan serta sikap Halle Berry membuat publik mengira tengah hamil. Kabar kehamilan ini cenderung mengagetkan karena Halle Berry sudah berusia 50 tahun. Jika benar hamil, ini akan menjadi anak ketiga Halle Berry.

Halle Berry sudah mempunyai putri bernama Nahla yang kini berusia 9 tahun. Ini adalah anak dari hubungan cinta Halle Berry dengan Gabriel Aubry. Halle Berry juga memiliki anak dari pernikahan dengan Olivier Martinez. Anak tersebut bernama Maceo dan berusia 3 tahun.

Beberapa hari kemudian, perwakilan Halle Berry angkat bicara terhadap kabar kehamilan. Perwakilan Halle Berry secara tegas membantah kehamilan aktris peraih Oscar ini. "Halle (Berry) tidak hamil, dan berita yang menyebutkan sebaliknya bukanlah sebuah kebenaran," begitu pernyataan resmi perwakilan Halle Berry seperti dilansir Just Jared, Senin (5/6).

Halle Berry juga membahas kabar kehamilan lewat Instagram. Perut Halle Berry membesar bukan karena hamil, tetapi karena "makanan".  

(dira/yb)


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore