Caitlyn Jenner Siap Mencalonkan Diri Jadi Senator?

Andira Putri | 18 Juli 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlyn Jenner siap terjun ke dunia politik. Caitlyn Jenner tertarik mencalonkan diri jadi senator California.

Keinginan Caitlyn Jenner merambah dunia politik terkuak dalam wawancara radio dengan John Catsimatidis, Minggu (16/7). "Saya telah mempertimbangkannya. Saya menyukai sisi politik," tutur Caitlyn Jenner.

Caitlyn Jenner mengaku serius masuk ke dalam dunia politik. Selama enam bulan ke depan, Caitlyn Jenner ingin melihat seperti apa perkembangan karier politiknya.

"Apakah saya mampu melakukan pekerjaan lebih baik dari luar? Itu seperti melihat tolak ukur dalam situasi politik, terbuka untuk berbicara dengan siapapun? Atau apakah kamu lebih baik bekerja dari dalam? Kami tengah dalam proses menentukan hal tersebut. Iya, tetapi saya ingin mencoba mencalonkan diri sebagai senator," terang Caitlyn Jenner.

Aksi Caitlyn Jenner terjun ke dunia politik bukanlah hal mengejutkan. Pasalnya, Caitlyn Jenner tergolong kritis membahas hak kaum LGBTQ di pemerintahan sekarang. 

Caitlyn Jenner tidak segan mengungkapkan "kekecewaan dalam berbagai hal" atas sikap Presiden Donald Trump terhadap kaum LGBTQ. Padahal Caitlyn Jenner dikenal sebagai salah satu pendukung Donald Trump.

Ada prediksi jika Caitlyn Jenner akan mencalonkan diri bersama partai Donald Trump, Republik. Meskipun begitu, belum ada keterangan lebih lanjut dari Caitlyn Jenner. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait