Beyonce Pesan Mobil Antipeluru dan Sewa 18 Pekerja Demi Anak

Ulfa Gusti Utami | 9 Agustus 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melahirkan anak kembarnya Rumi dan Sir Carter, Beyoncé  menyimpan rapat-rapat mengenai detail seputar buah hatinya itu. Namun kini, beberapa hal mulai terkuak. Sebulan setelah melahirkan anak kembarnya, Beyoncé dikabarkan telah mempekerjakan beberapa pengasuh untuk menjaga bayi kembarnya. 

Dilansir Ace Showbiz pada Selasa (8/8), Beyoncé dan sang suami, Jay Z  dikabarkan telah menambah tenaga pekerja di rumah mereka sebanya 18 orang. Mereka termasuk enam tenaga pengasuh, dua asisten rumah tangga, dua suster yang berjaga 24 jam dan tenaga keamanan. Bahkan pasangan ini juga dikabarkan telah memesan mobil antipeluru. 

“Pasangan ini bahkan menyewa seorang pakar untuk menyiapkan akun di media sosial dan tagar untuk kedua bayi ini," ujar seorang sumber pada Ace Showbiz

Beyoncé dan Jay Z juga diketahui telah pindah ke sebuah rumah mewah senilai 25 juta dolar AS. Rumah baru mereka tersebut juga ditengarai lebih luas dari rumah lama mereka. "Yang jelas mereka punya uang untuk melakukannya," tambah sumber tersebut.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait