Patung Lilin Lady Gaga di Peru Malah Bikin Penggemarnya Emosi

Ulfa Gusti Utami | 26 Oktober 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Gaga patut bangga ketika wujud dirinya diabadikan dalam sebuah patung lilin. Namun, kekecewaan nampaknya harus dirasakan Gaga ketika melihat patung lilin dirinya di Peru.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (25/10), terlihat ada yang aneh dari patung lilin yang pekan lalu di pamerkan di sabuah museum di Lima, Peru. Pasalnya, patung lilin tersebut sama sekali tidak terlihat seperti Lady Gaga. 

Bentuk patung lilin bintang A Star Is Born tersebut malah terlihat memiliki otot yang jelas dan tajam. Selain itu, bentuk wajahnya juga terlihat aneh dan tidak menampakkan gestur Gaga. Bahkan di bagian rambut, gigi, kulit tampak mengerikan. 

Di patung itu, Gaga terlihat mengenakan kostum Million Reasons yang paling terkenal di dunia yakni gaun daging yang dikenakannya pada MTV Video Music Awards 2010 lalu. 

Mendapati patung lilin sang idola tak seperti yang diharapkan, para penggemar kecewa, bahkan emosi. Para penggemar pun terlihat menumpahkan emosinya melalui Twitter dengan cara membagikan foto patung lilin sang superstar yang dinilai menakutkan. Tak hanya itu, sebagian dari para penggemar juga melontarkan kekecewaannya dengan menyalahkan si pembuat patung lilin tersebut.

Hingga kini, Lady Gaga belum memberikan komentar apapun mengenai patung lilin di Museum Peru tersebut. Dilihat dari Instagram story-nya, pelantun Perfect Illusion ini justru terlihat tengah menikmati akhir pekannya bersama sang pacar, Christian Carino.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait