Selena Gomez - The Weeknd Putus, Justin Bieber Jadi Penyebabnya?

Andira Putri | 31 Oktober 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez dan The Weeknd dikabarkan sudah mengakhiri hubungan mereka. Kabar putus mereka diumumkan pada Selasa (31/10), sehari setelah foto Selena Gomez pergi bersama Justin Bieber beredar.

Kabar putus yang terkuak tidak lama setelah foto Selena Gomez dan Justin Bieber muncul tentu mengundang pertanyaan sendiri. Ada dugaan jika Justin Bieber menjadi penyebab Selena Gomez dan The Weeknd putus. 

Namun, dugaan tersebut dibantah oleh seorang sumber kepada E! News. Sumber tersebut menyebutkan jika Selena Gomez sudah putus dengan The Weeknd sebelum pergi bersama Justin Bieber.

"Hubungan mereka tidak berakhir dengan buruk. Hubungan mereka sebenarnya sudah berakhir sebelum Justin Bieber dan Selena Gomez pergi bersama," kata sumber tersebut. Kemudian sumber tersebut juga menambahkan, "Abel (nama asli The Weeknd) tidak kesal melihat Selena dan Justin pergi bersama".

Selena Gomez dan The Weeknd putus karena masalah kesibukan. Sumber lain menuturkan bahwa Selena Gomez lelah melihat jadwal The Weeknd. 

"Selena dan Abel (nama asli The Weeknd) sama-sama setuju bahwa hubungan ini tidak akan berjalan karena kesibukannya (The Weekend), tetapi Selena adalah orang yang ingin mengakhirinya. Dia tidak merasa aman saat The Weeknd pergi dan masalah jadwal sungguh melelahkan bagi dia," kata seorang sumber kepada E! News.

Selena Gomez dan The Weeknd mulai berpacaran sejak awal Januari 2017. Pasangan ini berapa kali terlihat muncul berdua di acara publik seperti Met Gala dan New York Fashion Week.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait