The Weeknd Ingin Punya Anak Perempuan dari Selena Gomez

Ulfa Gusti Utami | 10 Agustus 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Weeknd ingin segera memiliki anak dengan kekasihnya, Selena Gomez. Menurut kabar yang beredar, The Weeknd  mengidamkan anak perempuan dari Selena Gomez.

“Dia telah memikirkan untuk memulai sebuah keluarga dengan Selena yang mungkin akan terjadi dalam beberapa tahun ini. Dia pun telah memberi tahu Selena ingin memiliki anak perempuan karena tidak ada yang lebih membahagiakannya selain memiliki anak perempuan yang mirip dengan Selena berada di sekitarnya,” ujar seorang sumber seperti dilansir Lifeandstylemag pada, Kamis (10/8).

Ini bukan kali pertama The Weeknd mengungkapkan keinginan memiliki anak. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, The Weeknd juga pernah mengungkap keinginannya tersebut. 

“Saya merasa  tipe pria yang ingin memiliki anak-anak terlebih dahulu sebelum menikah. Hal yang utama adalah anak-anak. Pernikahan itu menakutkan untuk saya,” jelas The Weeknd yang merupakan mantan kekasih Bella Hadid.

Selena Gomez sendiri tampaknya telah merasa nyaman menjalin hubungan dengan The Weeknd. “Saya merasa nyaman seperti ini dan memiliki seseorang yang mendukung saya.  Ini menyenangkan. Saya sudah lama tidak merasakan seperti ini,” ujar Selena Gomez dalam sebuah wawancara.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait