Lady Gaga Bertunangan dengan Christian Carino

Kiki Safitri | 2 November 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Gaga dikabarkan telah bertunangan secara rahasia dengan kekasihnya Christian Carino musim panas lalu. Pertunangan dilakukan setelah Carino meminta izin secara langsung kepada ayah Gaga, seperti dilansir Usweekly, Rabu (1/11). Namun keduanya belum merencanakan pernikahan mengingat kondisi kesehatan Gaga yang belum benar - benar pulih dari sakit fibromyalgia. 

Seperti diketahui, Lady Gaga menderita fibromyalgia, penyakit yang menyerang otot, sendi, saraf, hingga tulang belakang. Sakit ini membuat penderitanya mengalami kelelahan luar biasa, sakit kepala dan insomnia. 

Bulan lalu, Lady Gaga mengumumkan untuk menunda tur keliling dunia album terbarunya Joanne di Rio de Janeiro, Brasil beberapa hari setelah ia dirawat di rumah sakit. Ini disampaikan Lady Gaga kepada fansnya melalui postingan di Instagram.

 

 

"Brasil, perasaan saya hancur karena saya tidak cukup sehat untuk datang ke Rock In Rio. Saya akan melakukan apapun untuk kalian, tapi saya harus merawat tubuh saya saat ini. Saya meminta doa dan pengertian Anda, dan saya berjanji saya akan kembali dan menghibur kalian. Saya sangat menyesal, dan saya sangat mencintai kalian," kata Lady Gaga dalam postingan di Instagramnya, September lalu.

Lady Gaga Dan Christian Carino secara eksklusif mengungkapkan keduanya berkencan setelah terlihat berciuman menjelang acara Super Bowl LI di Houston, Texas, Februari 2017 lalu.

"Mereka terlihat cukup serius," kata seorang sumber.

"Mereka berdua benar-benar bahagia. (Hubungan ini akan) berhasil," tambah sumber tersebut.

 

 

Lady Gaga sebelumnya bertunangan dengan Taylor Kinney, namun berpisah pada Juli 2016 setelah lima tahun bersama. Lady Gaga mengatakan kepada penggemarnya bahwa ia percaya Taylor Kinney adalah belahan jiwanya, namun mereka perlu melakukan "break" karena kesibukan mereka.

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait