Kris Jenner Unggah Piyama untuk Cucunya, Konfirmasi Kehamilan Kylie dan Khloe?

Agestia Jatilarasati | 25 November 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 16 November 2017 lalu, Kris Jenner mengunggah sebuah foto banyak piyama untuk cucu-cucunya di akun instagramnya.

Sekilas memang tak ada yang aneh dengan unggahan Kris tersebut sampai netizen menghitung jumlah set piyama yang ternyata lebih 2 set.

"9 pack???" tulis akun  blucheromain.

"Ada 9 piyama untuk 7 anak (termasuk bayi Kim yang akan lahir), apakah itu artinya dua sisanya adalah untuk anak dari Kylie dan Khloe?" tulis akun megnlit

Jika dihitung kembali, jumlah piyama yang diunggah Kris Jenner memang berjumlah 9 set sedangkan jumlah cucunya adalah tujuh yaitu Mason, Penelope, dan Reign dari Kourtney Kadarshian, North, Saint dan bayi yang akan lahir dari Kim Kadarshian dan Dream dari Rob Kadarshian.

Hal itu tentu memunculkan spekulasi bahwa 2 set ekstra yang disiapkan oleh Kris Jenner adalah untuk anak yang dikandung oleh Kylie Jenner dan Khloe Kadarshian.

Selama ini memang seluruh keluarga Kadarshian memang belum mengonfirmasi kehamilan Kylie dan Khloe. Namun, mereka pun tidak membantahnya secara langsung.

(ages / gur)

 

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait