Begini Penampilan Perdana Pangeran Harry - Meghan Markle Usai Bertunangan

Andira Putri | 28 November 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil untuk pertama kali di depan publik setelah mengumumkan pertunangan mereka. Keduanya menyambut media di Taman Sunken, Kensington Palace, London, Inggris, Senin (27/11).

Pangeran Harry terlihat gagah dengan jas biru tua dan kemeja biru muda. Tangannya menggenggam Meghan Markle. Sang tunangan tampil elegan dengan coat putih serta dalaman hitam.

Sebuah cincin berukuran cukup besar tersemat di jari manis Meghan Markle. Cincin pertunangan tersebut ternyata dirancang langsung oleh Pangeran Harry. Bahannya merupakan campuran emas dan berlian.

Sambil menyapa media, Pangeran Harry dan Meghan Markle buka suara soal kisah cinta mereka. Pangeran Harry mengaku sudah yakin jika Meghan Markle adalah jodohnya “sejak pertama kali bertemu” seperti dilansir Vanity Fair. 

Kemudian Meghan Markle mengungkapkan bahwa prosesi lamaran mereka “sungguh romantis”. Mata mereka tampak berbinar dan  senyum bahagia muncul saat berbicara. Suasana romantis semakin terlihat ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle berpose mesra di depan awak media.

Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana menikah pada musim semi tahun depan.


(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait