Taylor Swift - Joe Alwyn Mesra Saat Menonton Penampilan Ed Sheeran

Andira Putri | 12 Desember 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn bertambah mesra saja. Pasangan ini tertangkap kamera menghadiri konser Jingle Bell Ball Capital FM 2017 di London, Inggris pada Minggu malam (10/12).

Taylor Swift dan Joe Alwyn menonton penampilan Ed Sheeran dalam acara tersebut. Kebersamaan mereka terungkap berkat fitur Instagram Stories akun Stefflon Don. Rapper asal Inggris ini mengunggah video tengah menyanyi bersama pasangan tersebut.

Taylor Swift berdiri di sebelah Stefflon Don. Mereka berdua asyik menyanyikan bait-bait lagu "Thinking Out Loud" milik Ed Sheeran. Sementara Joe Alwyn berada di samping Taylor Swift.

Joe Alwyn bersikap mesra kepada Taylor Swift. Joe Alwyn terlihat merangkul pundaknya. Berbeda dengan Taylor Swift, Joe Alwyn hanya diam saja saat direkam.

Kemesraan mereka berlanjut ketika Ed Sheeran menyanyikan lagu "Perfect". Seorang netizen melihat Taylor Swift dan Joe Alwyn berciuman. "Ya Tuhan mereka berciuman saat Ed (Sheeran) menyanyikan 'Perfect'," seru netizen dengan akun Twitter @allltooswift tersebut. 

Kemesraan Taylor Swift dan Joe Alwyn di depan publik tergolong hal langka. Pasalnya, pasangan ini selalu merahasiakan hubungan mereka dan menjauh dari sorotan. Taylor Swift dan Joe Alwyn mulai berpacaran pada pertengahan Mei lalu.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait